Lowongan PT Honda Prospect Motor Maret 2015

Berikut ini merupakan daftar Lowongan PT Honda Prospect Motor dari situs info kerja Terlengkap, semoga Lowongan PT Honda Prospect Motor ini dapat bermanfaat untuk anda.

Home » , , , , , » Lowongan PT Honda Prospect Motor

Lowongan PT Honda Prospect Motor

Lowongan-PT-Honda-Prospect-Motor
Lowongan PT Honda Prospect Motor
Lowongan PT Honda Prospect Motor - PT Honda Prospect Motor merupakan satu satunya agen atau perwakilan yang maemegang merek (ATPM) sekaligus perakitan mobil Honda dan komponennya di negara Indonesia. Bentuk Kerja samanya adalah joint venture antara PT Prospect Motor dengan Honda Motor, Co., Ltd. dari Jepang. Dalam menjalankan bisnis utamanya di bidang otomotif ini PT Honda Prospect Motor memiliki kantor pusat yang terletak di Jl. Gaya Motor I (sunter 2), Jakarta Utara. Sementara itu, proses manufaktur dilangsungkan di Honda Factory, Jl. Mitra Utara II, Kawasan Industri Mitrakarawang (KIM), Jawa Barat. Produk yang dihasilkan meliputi tiga variant mobil Honda, yaitu Jazz, Freed dan CR-V. Selain ketiga variant tersebut, Honda Prospect Motor juga biasa melakukan impor jenis mobil Honda yang  lain seperti Odyssey, Civic, Accord, City, dsb dari negara-negara tetangga Malaysia dan Singapura. 

Lowongan Kerja PT Honda Prospect Motor - Honda Motor Co., Ltd. yang merupakan induk pemilik merek Honda mengumumkan efektivitas dari teknologi yang dikembangkannya akan meminimalisir kemacetan lalu lintas di jalan umum di Indonesia. Teknologi tersebut dikembangkan melalui uji coba yang salah satunya dilakukan pada periode September 2012 sampai Maret 2013 di ruas tol Ulujami – Pondok Ranji, Jakarta yang dioperasikan oleh PT Jalantol Lingkarluar Jakarta (JLJ), anak perusahaan dari PT Jasa Marga, Tbk. Diharapkan Selain dapat mencegah kemacetan di jalan umum khususnya di indonesia dan dunia secara umum, teknologi yang diterapkan pada Honda ini diklaim mampu meningkatkan efisiensi bahan bakar hingga lebih dari 20 persen.

Berdasarkan dari hasil penelitian yang dilakukan oleh Honda , salah satu penyebab kemacetan lalu lintas adalah laju yang tidak serasi antar satu kendaraan dengan lainnya sehingga dapat menyebabkan lalu lintas tersendat.  oleh Karena itu, masing-masing pengemudi perlu menyesuaikan perilaku mengemudi antar kendaraan yang di tumpangi dengan kendaraan di sekitarnya untuk mencegah terjadinya laju yang tersendat dan mengakibatkan macet.

Untuk memperluas jaringan bisnis terbaru bulan Maret 2015 dan untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia PT Honda Prospek Motor di Lowongan Terbaru posisi : STAFF
adapun persyaratan untuk bergabung di keluarga PT Honda Prospek Motor untuk lowongan kerja terbaru di bulan Maret 2015 adalah sebagai berikut :

Persyaratan :


  • Usia max 27 tahun
  • Pendidikan S1 / D3 dengan program studi :
  • Teknik Mesin
  • Teknik Industri
  • Teknik Elektro
  • Teknik Otomotif
  • Lebih disukai jika menguasai AutoCAD, Catia, atau Master CAM
  • IPK min 2.75
  • Memiliki kemampuan dalam bidang komputer ( Microsoft  Office )
  • Mempunyai SIM A.
  • Bersedia ditempatkan di Karawang dengan sistem kerja shift 
  • Memiliki kemampuan analisa yang baik
  • Mampu berbahasa Inggris (lisan & Tulisan)
  • Memiliki integritas dan disiplin yang baik
  • Memiliki inisiatif dan kepedulian, mampu bekerjasama dalam tim
  • Berorientasi pada kepuasan pelanggan
  • Achievement Oriented
  • Mampu bekerja secara akurat dan berkualitas

Lowongan Kerja Terbaru Maret 2015 PT Honda Prospect Motor


Lowongan PT Honda Prospect Motor untuk penempatan Posisi :

FACTORY STRATEGIC PLANNING STAFF

Tanggung Jawab Kerja :
Bertanggung jawab untuk melakukan perencanaan target produksi, mengkoordinir perubahan model produksi (new model), pengontrolan spesifikasi part dan budget produksi serta model baru.


QUALITY CONTROL STAFF

Tanggung Jawab Kerja :
Bertanggung jawab untuk melakukan promosi peningkatan kualitas proses dan hasil produksi pada saaat new model event serta melakukan pengontrolan kestabilan terhadap kualitas proses dan hasil produksi, memonitor kegiatan sampling check, melakukan analisa dan memastikan jaminan kualitas produk sesuai dengan standar internasional dan standar Honda.


FRAME PRODUCTION STAFF

Tanggung Jawab Kerja :
Bertanggung jawab memantau proses produksi dan pencapaian target body yang produksi, pengontrol terhadap kualitas body yang diproduksi, melakukan koordinasi terhadap ketersediaan part dan material yang dibutuhkan, melakukan improvisasi terhadap sistem kerja, serta memonitor penerapan 5S dan K3, serta pengaturan SDM di bagian Frame  Production Staff.


ENGINE PRODUCTION STAFF

Tanggung Jawab Kerja :
Bertanggung jawab memantau proses produksi dan pencapaian target produksi, melakukan improvisasi terhadap sistem kerja, serta memonitor penerapan 5S dan K3, serta pengaturan SDM di bagian Engine Production. Bertanggung jawab atas kelancaran proses produksi, khususnya yang berhubungan dengan pekerjaan mekanikal dan elektrikal.

Bagi anda para pencari kerja di indonesia yang berminat untuk bergabung bersama keluarga PT Honda Prospect Motor untuk dapat mengirimkan berkas lamaran kerja selengkapnya dibawah ini :

Berkas Lamaran Kerja :
Pas Foto berwarna ukuran 4x6 (1 lembar)
Foto Copy KTP jelas
Surat Lamaran & CV
Foto Copy Ijazah/SKL & Transkrip Nilai
Lain-lain (Foto Copy Sertifikat, Surat Keterangan Kerja, dsb)

Catatan :
Berkas Lamaran diterima paling lambat tanggal 16 Maret 2015

Jika anda tertarik dengan Lowongan Kerja PT Honda Prospect Motor Terbaru Maret 2015, silahkan mengirim Lamaran Kerja PT Honda Prospect Motor beserta kelengkapannya via EMAIL ke: hrd@hpm.co.id

Jangan lupa cantumkan max lampiran Email adalah 200kb

Sumber : http://jpac.polban.ac.id